Cara daftar Wallet Bitcoin di Vip Bitcoin


Cara daftar Wallet Bitcoin di Vip Bitcoin - Banyak website yang menyedian wallet bitcoin baik dari indonesia maupun dari mancanegara. Tapi jika anda tinggal di Indonesia maka wallet yang sangat saya rekomendasikan yaitu di Vip Bitcoin. Memiliki akun wallet di vip bitcoin anda akan dimudahkan dengan tampilan yang sangat sederhana namun sangat mudah difahami oleh pemula.
Vip bitcoin mendukung berbagai macam bank di tanah air agar memudahkan pemilik akun wallet di vip bitcoin melakukan deposit lebih efisien. Selain itu vip bitcoin memiliki opsi bahasa indonesia agar bagi anda yang kurang begitu memahami bahasa inggris dapat menggunakan wallet vip bitcoin lebih mudah difahami.
Berikut ini adalah cara daftar atau cara membuat wallet di vip bitcoin :
  • Daftar Vip Bitcoin terlebih dahulu DISINI, Maka akan tampil seperti berikut :











  • Klik REGISTER ACCOUNT yang bertanda merah. Maka akan tampil seperti berikut : 

Pada halaman di atas, isikan nomor hp yang masih aktif, Username, Email yang masih aktif, kemudian password. Jika semuanya sudah terisi klik I'm not a robot, kemudian klik Continue Registration.
  • Kemudian cek email anda, klik inbox atau klik spam dan cari email masuk dari vip bitcoin untuk memverifikasi pendaftaran wallet baru di vip bitcoin.
  • Jika sudah terverifikasi, anda tinggal masuk ke wallet baru anda. DISINI 
Selamat, sekarang anda sudah memiliki akun wallet di vip bitcoin.
Semoga bermanfaat, dan Selamat berinvestasi akun wallet di vip bitcon anda.

Keywoards : cara membuat akun wallet bitcoin, membuat wallet bitcoin, cara membuat dompet bitcoin, cara membeli bitcoin, cara mendapatkan bitcoin, belajar bitcoin, cara membuat dompet bitcoin di vip bitcoin, 



Share this article :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara daftar Wallet Bitcoin di Vip Bitcoin"

Posting Komentar