Cara Memutuskan Koneksi Internet Orang Lain Dengan Android Wifi Kill

Cara Memutuskan Koneksi Internet Orang Lain Dengan Android Wifi Kill - Jika kalian sedang terkoneksi dengan sebuah Hotspot / Wifi di suatu tempat (Kampus), kemudian koneksi internet yang sedang kalian gunakan terasa lelet karena terlalu banyaknya pengguna Wifi di Kampus tersebut, maka kalian bisa menggunakan aplikasi android yang satu ini yaitu Wifi Kill.
Wifi Kill adalah aplikasi android yang berfungsi untuk memutuskan koneksi internet orang lain layaknya NetCut seperti yang ada di windows.
Wifi Kill sangat mudah Sekali digunakan, kalian hanya perlu menginstal aplikasi hacking wifi tersebut kemudian setelah menginstal buka aplikasi Wifi Kill maka secara otomatis IP Address yang terkonesi dengan Wifi / Hotspot akan terlihat. Untuk memutuskan koneksi internet yang terkoneksi dengan Wifi / Hotspot yang sama-sama kalian gunakan, kalian hanya perlu mencentang / menceklis IP Address yang akan di berhentikan koneksi internetnya.
Berikut adalah penampakan dari Wifi Kill ....

Gimana???? kerenn ga... Jika berminat langsung Download di bawah ini (Pilih Salah Satu) :
Semoga bermanfaat ya :D Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke ingatwebku :D

Keywoards : Wifi kill android, wifi kill.apk, wifi kill apk, netcut android apk, cara memutuskan koneksi internet di android ios, wifi kill ios, software hacking android, cara hack wifi dengan android.

Share this article :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Memutuskan Koneksi Internet Orang Lain Dengan Android Wifi Kill"

Posting Komentar