Cara jitu agar tidak bayar parkir


ingetwebku : Kemarin saya pergi ke salah satu minimarket untuk membeli sebuah minuman seharga Rp. 3000 rupiah sajah, pas keluar dari minimarket tersebut saya langsung mau parkirin motor saya dan tadinya mau langsung pergi. Eh parkir belum selesai baru mau kick starter motor, tiba-tiba ada seorang tukang parkir malak saya katanya gini "mas 2000 aja", waduh dalam hati saya cuma beli minuman doang terus di minimarket tersebut gak sampe 1 menit udah di minta parkir 2000, lah dalah kalau saya harus bayar jadi 5000 dong, rugi juga ya kalau sering gini.
Tapi sebelum saya bayar uang parkir tersebut saya sedikit punya ide Brilian loh hehe. Dalam hati saya gini, kaya dalam sinotron indonesia gth 'gua ada nih 2000 perak tapi gua rugi dong harus bayar parkir 2000 lah kan jadi goceng beli minuman doang, hmmm kalau gua ngasih uang dia 100.000 pasti dia gak punya kembalian, pasti'. Dan akhirnya saya coba tuh ngeluarin uang 100.000 sambil bilang 'maaf pak gak ada uang receh, adanya tinggal 100.000 doang' tukang parkirpun bilang oh ya udah gak apa-apa kalau gak ada, dia langsung pasang muka jengkel, marah, kesel, dan yeaaah trik brilian saya berhasil. heheheh
Semoga tukang parkir tidak baca postingan ini, dan selamat mecoba ya.
Terimakasih sudah berkunjung ke ingatwebku, semoga bermanfaat

Share this article :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara jitu agar tidak bayar parkir"

Posting Komentar