Inilah sosok ninja 150 rr ingatwebku

ingatwebku : Baru pertama kali ini saya punya motor ninja yah walaupun cuma ninja 150 tapi saya sangat bangga sekali dengan motor ini karena dengan tenaganya yang cukup kencang menurut saya. Di tambah dengan adanya superkips tenaga ninja 2 tak ini bisa lebih kencang pada saat rpm 7000 ke atas yang biasa di sebut para komunitas ninja 2 tak yaitu jambakan setan. hahah pertama kali dengernya emang saya sedikit norak dengarnya tapi pas di coba ternyata eh ternyata ya emang kaya di jambak setan (lebay)...
berikut penampakan ninja 150 rr SE saya, biasa di panggil si boy tamvan...



Share this article :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Inilah sosok ninja 150 rr ingatwebku"

Posting Komentar