Ninja 150 Inilah perbedaan piston normal dan piston problem


IngatWebKu, Piston atau sumber tenaga dalam sebuah motor merupakan hal yang wajib di perhatikan soal kesehatannya, apalagi pada motor 2 tak khususnya ninja 150 RR, R ,SS, S dll. Piston cepat rusak atau oblak kalau kata mekanik mah biasanya dikarenakan kualitas oli samping yang kurang bagus atau oli samping yang murahan sehingga gesekan piston dengan dinding blok cepat terkikis yang dapat merambat ke stang seher, ring piston dan dinding blok piston itu sendiri.
Jika masalah tersebut sudah terjadi, suara mesin motor akan terdengar seperti krrrrrr krrrrr lebih berisik  dibanding suara knalpot, berbeda dengan piston normal suara krrrrr krrrr nya normal tidak terlalu berisik. Nah kali ini saya akan share perbedaan suaran piston normal dan piston tidak normal dalam sebuah video agar lebih jelas.
Piston Normal : YouTube https://youtu.be/bldXAHkc4Kk

 




Agar piston kalian lebih awet gunakanlah oli samping yang berkualitas seperti Motul & idemitsu, merk lain saya tidak rekomendasikan, untuk harga motul kisaran harga 100 rb lebih sedangkan idemitsu 50 rb. Saya sendiri pake oli samping idemitsu, maunya si pake si motul tapi harganya ituloh sedikit greget ame si dompet kecil saya...heheh.
Sekian dan terimakasih semoga membantu, jangan lupa untuk terus berkunjung ke web sederhana saya IngatWebKu. Semoga bermanfaat.

Keywoards : piston oblak, piston ninja 150 rr problem, piston ninja bermasalah, piston ninja 150 normal, jual piston ninja 150, stang seher ninja 150, cara mengganti piston, piston ninja 150, modifikasi motor, motor ninja 2 tak.
Share this article :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ninja 150 Inilah perbedaan piston normal dan piston problem"

Posting Komentar